produk perawatan untuk bocahku

Hmm .. Kulit bayi itu sangat lembut, kencang, lucu, dan menawan. Sayang banget kan kalau ngga dirawat dan dijaga dengan baik. Lagian punya anak itu adalah anugerah dan kebahagiaan. Ngga semua orang bisa.
Akhirnya aku memilih produk perawatan zwitsal buat bayiku yang sekarang udah beranjak 2 tahun. Kenapa pilih ini, alasan yang simple. Dulu mamah pakein aku ini dan sekarang aku ikutin mamah pake produk ini. Hehehe padahal ujung2nya sech karena produk ini cocok buat anakku.
Hal pertama yang dilakukan buat merawat bayi tentu dengan mandi 2 kali sehari pakai sabun dan shampo. Ngga banyak produk perawatan yang dipakai, coz kasian juga kalau dipakein ini itu. Aku cuman pakai sabun zwitsal yang milk itu, soalnya wanginya enak terus cocok aja dan lembut kekulit tuch. Ini penampakannya.





Lanjut dengan keramasin nech anak, pakai shampo zwitsal.

Udah beres dimandiin lanjut dengan ritual biasa aja yang biasa dilakukan sama orang2, pakai minyak telon biar ngga kedinginan. Buat minyak telonnya pernah coba ganti merk karena dipasar lagi ngga ada dan ternyata kulit anakku memerah terus pas diurut sama tukang pijit juga pernah pakai minyak telon yang tukang pijit bawa ekh merah merah kulitnya dia. Akhirnya ngga pernah ganti2 lagi, buat minyak telon pakai minyak telon zwitsal.

Wangi minyak telonnya saya suka, ngga terlalu nyengat. Ngga lengket, cepet meresap kekulit terus yang paling penting cocok untuk kulit bocahku. Dan biar kulit wajahnya lembab, aku pakein krim dari cusson buat pelembabnya sama parfumnya pilih dari cusson. Anakku ngga pernah aku pakein bedak, karena aku sendiri ngga suka banget sama bedak, jadi kita cuman pakai pelembab aja. Ditambah lagi kata perawat dirumah sakit yang bilang kalau bedak itu kaya debu yang kalau kehirup sama bayi bisa mengganggu pernafasan. Tapi itu cuman masalah cara pandang aja sech coz aku dan adikku dulu dipakein bedak, alhamdulillah ngga ada masalah. Ini pelembab yang aku pakein kewajah anakku. Sedangkan buat lotionnya aku ngga pakai, tapi karena sekarang anakku udah 2 taun dan kalau abis mandi perawatannya harus sama kaya emaknya jadi dia suka pengen ikut2an pakai lotion, jadinya pakai lotion punyaku aja. Insya Allah aman. Hehhe


so merawat bayi yang tumbuh jadi balita itu ngga perlu pakai ini itu kalau menurutku. Mungkin karena aku tipe orang simple.  Yang penting kan cocok, bener ngga bun? Dan beginilah cara aku merawat bocahku, bunda lain gimana? Boleh dech di share ... Heheheh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Produk Wardah Acne Series

Liwet Sapi For My baby

Lepet Sayur