Ketika Wanita Harus seperti Khadijah

Ketika seorang perempuan dituntut untuk menjadi seperti khadijah, apakah benar laki lakinya sudah bertindak seperti Rasulullah???? Bagaimanapun perempuan dari tulang rusuk yang bengkok, apabila kamu meluruskannya dia akan patah dengan sendirinya.

Apakah sudah sang laki laki melakukan apa yang Rasulullah lakukan, terdengar sebuah cerita kalau Rasulullah di rumah,
diriwayatkan oleh Aisyah “Beliau tidak pernah memukul siapa pun, baik itu istrinya maupun pembantunya”. Ketika diajukan pertanyaan apa saja yang dilakukannya di rumah, ‘Aisyah menjelaskan: “ Beliau selalu siap membantu istrinya. 
Jika tiba waktu shalat, beliau langsung beranjak untuk menunaikan shalat tersebut. Rasul sering menjahit sendiri pakaiannya yang sobek atau sandalnya, mengisi ember, memeras susu kambing, dan melayani dirinya sendiri bila mau makan. Pekerjaan sampingan tersebut dilakukannya pada waktu-waktu tertentu, terkadang dikerjakannya sendiri atau bersama istrinya, meskipun dia punya pembantu.” Selain itu, Rasulullah juga ternyata sering bercanda dengan istrinya, terutama dengan ‘Aisyah.

Sudahkah melakukan ini semua??? Ini bukan sekedar cinta tanpa syarat, tapi ini adalah cinta yang saling mencintai, mahabah cinta. Siapapun akan bisa menjadi seperti khadijah, asal memiliki pasangan seperti Rasulullah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Produk Wardah Acne Series

Liwet Sapi For My baby

Acer Switch Alpha 12 : Si Notebook Tablet yang Menunjang Kreatifitas Tanpa Batas